Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 24, 2013

Komentar YoonA SNSD tentang Idol-Aktor

Pemain wanita utama drama Korea terbaru KBS 'Prime Minister and I', YoonA SNSD diwawancarai di lokasi syuting tanggal 23 Desember 2013. Dalam kesempatan itu, member Girls' Generation itu berkomentar tentang semakin banyak idol yang terjun ke industri perfilman Korea.

"Sebelumnya, tidak banyak idol yang berakting. Sebab, beban yang ditanggung lebih berat. Namun, akhir-akhir ini terdapat banyak idol yang menjadi aktor/artis yang mengagumkan. Hal itu membuatku senang, karena banyak dari mereka yang memiliki kemampuan sama seperti aktor dan artis non-idol lainnya," tukas YoonA.


Dia melanjutkan, "Karena sekarang masyarakat familiar dengan idol yang berakting, aku merasa beban di pundakku lebih ringan. Tentu saja itu berarti lebih banyak kompetisi dan aku mencoba lebih keras dari sebelumnya untuk menunjukkan keunikan serta kharismaku."

Dalam drama 'Prime Minister and I' ini YoonA memerankan karakter Nam Da Jung -seorang wartawan dari Scandal News. Dimana, akhirnya dia melakukan kawin kontrak dengan sang perdana menteri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komentar YoonA SNSD tentang Idol-Aktor

0 komentar:

Post a Comment