Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 4, 2013

Lee Bum Soo Menceritakan Soal Adegan Ciuman dengan YoonA SNSD di 'Prime Minister and I'

Pada 4 Desember kemarin, Lee Bum Soo mengadakan konferensi pers drama KBS 'Prime Minister and I' di Hotel Ambassador – Jangchung-dong, Seoul. Pada kesempatan itu, Lee Bum Soo menceritakan tentang adegan ciuman yang dilakukannya dengan YoonA SNSD di serial terbaru KBS itu.

Dilansir MWave, Lee Bum Soo yang berbeda usia 20 tahunan dengan YoonA mengutarakan, "Karakter YoonA sangat lucu dan cantik. Ia selalu penuh penuh semangat di lokasi syuting. Gadis yang bisa diandalkan."

Lee Bum Soo Menceritakan Soal Adegan Ciuman dengan YoonA SNSD di 'Prime Minister and I'

Ketika ditanyai tentang adegan ciumannya dengan YoonA, Lee Bum Soo menjawab, "Kami belum beradegan ciuman. Namun, bila hak itu terjadi, maka itu akan menjadi ciuman yang manis." Tapi, Lee Bum Soo segera mengalihkan pembicaraan ini dengan membuat joke, sehingga orang-orang tertawa. "Lagipula, aku berharap banyak pasangan yang akan berbagi ciuman manisnya di musim dingin ini. Silakan menantikan adegan ciuman kami di drama ini."

'Prime Minister and I' merupakan drama Korea terbaru yang menceritakan mengenai PM Lee Bum Soo yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membagi waktu untuk anak-anaknya (membesarkan). Di saat seperti itulah sosok Nam Da Jung (diperankan YoonA) - seorang reporter wanita muda - hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini akan tayang 9 Desember besok. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Bum Soo Menceritakan Soal Adegan Ciuman dengan YoonA SNSD di 'Prime Minister and I'

0 komentar:

Post a Comment