Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 30, 2013

Lee Min Ho Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Park Shin Hye

Daily Sports belum lama ini mewawancarai Lee Min Ho tentang kerjasamanya dengan Park Shin Hye dan tentu saja wawancara ini terkait dengan Drama Korea terbaru Lee Min Ho yang baru berakhir bulan Desember 2013, 'The Heirs'. Berikut wawancara, yang dikutip Koreanindo dari lansiran Soompi.

Lee Min Ho Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Park Shin Hye
Lee Min Ho Wallpaper | fanpop.com.

Bagaimana rasanya bekerja dengan Park Shin Hye?
"Park Shin Hye, walaupun masih berumur sangat muda. Tapi, doi lebih berpengalaman di akting. Jadi, doi adalah seniorku. Sejujurnya, aku tidak terlalu baik dalam berbicara dengan para artis wanita, baik tentang aktingnya ataupun sekadar dukungan. Aku hanya berakting berdasarkan bagaimana perasaanku, dan untungnya Park Shin Hye tidak keberatan dengan hal itu. Aku juga menyadari bahwa Park Shin Hye adalah artis pertama yang bekerja denganku, yang berusia lebih muda dariku. Hingga saat ini aku telah bekerja dengan artis yang lebih tua - seperti Goo Hye Sun dan Kim Hee Sun. Aku pikir doi adalah seorang rekan kerja yang hebat dan aku mempertimbangkan doi sebagai adik perempuanku.”


Bila membandingkan dengan 'Boys Over Flowers', bagaimana kau mengendalikan gaya berakting dan bicaramu?

"Sedari awal, aku berkata kepada diriku sendiri untuk tidak terlalu memikirkan terlalu serius bagaimana ketika syuting 'Boys Over Flowers'. Aku hanya berpikir, ‘Bagaimana rasanya menjadi konglomerat generasi kedua yang memegang kekuasaan?’ dan ‘aku harus melihat orang lain, meskipun jumlah mereka tidak banyak. Namun, mereka mempengaruhiku’ ketika sedang berakting. Saat ini, aku mencoba untuk benar-benar mengekspresikan watak dasar manusia dan diriku yang sebenarnya. Karena, aku memainkan peran yang hampir sama dengan sebelumnya, aku merasa sedikit khawatir mengenai hal tersebut. Namun kekhawatiran itu pergi ketika aku memutuskan untuk bermain dengan nyaman. Hal itu muncul ketika aku memikirkan hal-hal yang lebih alami."


Park Shin Hye berkata mengenai adegan ciuman kalian, "Aku tidak tahu jika kami benar-benar melakukannya." (baca berita ciuman Lee Min Hoo membuat Park Shin Hye terkejut)

Lee Min Ho Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Park Shin Hye
Adegan ciuman yang membuat Shin Hye terkejut.
"Karena ciuman ini merupakan puncak dari semua kejadian dan emosi menuntun kita, jadi tidak ada hal lain selain melakukannya secara nyata. Aku merasa menyesal karena aku tidak memberitahui doi terlebih dahulu. Biasanya, para artis perempuan yang mengawalinya lebih dahulu. Jadi, kupikir doi sedikit terkejut."

Apakah alasan dirimu memutuskan untuk mengambil peran sebagai konglomerat generasi kedua dan murid sekolah lagi?

"Aku telah menerima banyak pertanyaan dari orang-orang, ‘Mengapa kau tidak bermain peran yang sama lagi?’ Namun, selanjutnya aku berpikir, ‘Aku takkan selamanya berumur dua puluhan, dan aku juga tidak akan melepaskan perasaan menjadi seseorang yang berumur dua puluhan.’ Saat mencapai umur 26 atau 27, kau akan merasa tidak asing dengan celah dan perubahan dari seorang laki-laki ke seorang pria. Aku ingin menggunakan sisa-sisa emosi tersebut dan kemampuan untuk menghubungkan masa-masa itu selagi aku masih mampu memainkan karakter yang masih diinginkan oleh masyarakat."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Park Shin Hye

0 komentar:

Post a Comment