Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 19, 2013

Lee Min Ho dan Choi Jin Hyuk Diprediksi Sabet Penghargaan Pasangan Terbaik

Para panelis dalam program "Sulzun" yang menayangkan penganugerahan penghargaan di setiap akhir tahun, sedang gembar-gembor menebak siapa saja artis dan aktor Korea yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Pembicaraan mereka semakin memanas di saat salah satu panelis, mulai berbicara mengenai siapa yang akan meraih penghargaan kategori pasangan terbaik pada 2013.

Lee Min Ho dan Choi Jin Hyuk Diprediksi Sabet Penghargaan Pasangan Terbaik

Heechul Super Junior mulai angkat bicara, dan mulai memprediksikan siapa yang layak menurutnya. Dia memprediksikan bahwa pasangan saudara tiri dari drama Korea SBS 'The Heirs', Lee Min Ho dan Choi Jin Hyuk yang akan menyabet penghargaan pasangan terbaik tahun ini. Sementara berbeda dengan pendapat dari Park Ji Yoon yang beranggapan bahwa ibu Lee Min Ho, Kim Sung Ryeong dan Ibu Park Shin Hye dalam drama tersebut, Kim Mi Kyung juga punya peluang mendapatkan penghargaan tersebut.

Lee Yoon Suk berkomentar, "Jika melihat dari channel lain juga, aku pikir Haitai dan Samcheonpo dari tvN 'Reply 1994' juga merupakan pasangan yang bagus."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Min Ho dan Choi Jin Hyuk Diprediksi Sabet Penghargaan Pasangan Terbaik

0 komentar:

Post a Comment