Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 17, 2013

Mengenakan Bikin* di Drama Korea Terbaru 'Miss Korea' Lee Yeon Hee Anggap Tantangan

Pada 16 Desember kemarin, Lee Yeon Hee menyampaikan bahwa ada adegan pemotretan dimana dirinya harus mengenakan bikin* biru layaknya para finalis 'Miss Korea'. Ini disampaikan dalam konferensi pers drama Korea terbaru yang ditayangkan tiap Rabu-Kamis MBC.

Di serial ini Lee Yeon Hee berperan sebagai Oh Ji Young, seorang gadis Elevator yang loyal dan berapi-api'. "Karena ini, merupakan peran yang sebelumnya belum pernah aku coba, maka aku menemui juga kesulitan saat menyiapkan drama ini. Meskipun ini akan membuat orang-orang di sekelilingku menentangku namun aku tetap berusaha." 

Mengenakan Bikin* di Drama Korea Terbaru 'Miss Korea' Lee Yeon Hee Anggap Tantangan

"Sebagai senior gadis elevator, ini merupakan peran yang sangat kuat dan mampu memimpin juniornya. Sangat menyenangkan, dan karena merupakan hal baru terkadang aku deg-degan juga. Sebenarnya banyak hal yang menantang di bagian ini. Adegan di pemandian umum itu merupakan salah satunya, juga banyak hal yang lain yang harus dilakukan saat menjalani kompetisi Miss Korea. Adegan mengenakan bikini juga ada."

Ditambahkan Lee Yeon Hee, "Hal-hal itu sedikit banyak membebani namun karena lokasinya menarik sehingga bisa syuting dengan baik. Saat mengenakan bikini atau mengambil scene di pemandian umum itu menyenangkan juga."

Dalam konferensi pers ini, foto Lee Yeon Hee mengenakan bikini one piece biru menarik perhatian. 'Miss Korea' merupakan drama berlatar belakang tahun 1997, di mana terdapat kasus IMF. Usaha kosmetik Korea hampir redup, Miss Korea menaikkan lagi gairah tersebut. Drama bergenre komedi romantis ini akan ditayangkan perdana pada 18 Desember.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenakan Bikin* di Drama Korea Terbaru 'Miss Korea' Lee Yeon Hee Anggap Tantangan

0 komentar:

Post a Comment