Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 28, 2013

Miss A Performe didepan 1.200 Pria Jomblo

Sebanyak 1.200 pria jomblo menyambut meriah penampilan Miss A dalam acara musik KBS "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada 27 Desember.

Miss A Performe didepan 1.200 Pria Jomblo

Miss A yang tampil sebagai bintang tamu dan pembuka acara sontak mendapat tepukan meriah dari para jombloers ini.

"Aku merasa seperti datang ke kamp penghiburan. Sangat banyak kekuatan dan energi. Ini kali pertama aku menari sesemangat ini setelah sekian lama," demikian Min Miss A berkata.

Miss A Performe didepan 1.200 Pria Jomblo

Yoo Hee Yeol menambahkan, "Aku juga. Aku pikir aku belum pernah melihat kehebohan seperti ini sebelumnya."

Kegembiraan member Miss A ini membuat mereka mendoakan para jombloers ini dengan doa yang baik. "Walaupun tahun ini kalian belum memiliki pacar, kami akan selalu ada di samping kalian. Ayo segera membuat kenangan yang menyenangkan lagi tahun depan bersama dengan pacar kalian di masa depan."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Miss A Performe didepan 1.200 Pria Jomblo

0 komentar:

Post a Comment