Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 2, 2013

Park Shin Hye Akan Memilih Siapa, Lee Min Ho Atau Kim Woo Bin?

Park Shin Hye dihadapkan pada dilema sulit untuk memilih diantara cowok yang tampan lagi keren Lee Min Hoo atau cowok yang "gelap" namun kharismatik Kim Woo Bin.

Tanggal 29 November kemarin, dalam acara radio Super Junior Kiss The Radio, Hongki dari FT Island dan Jonghoon tampil sebagai tamu. Mereka memanggil Park Shin Hye untuk membuktikan sedekat apa mereka dengan sang artis.

Hongki yang beradu akting dengan Park Shin Hye dalam 'You're Beautiful' mengucapkan selamat atas keberhasilan 'The Heirs'. Hongki mengatakan, "Aku benar-benar menikmati 'The Heirs' saat ini."

Park Shin Hye Akan Memilih Siapa, Lee Min Ho Atau Kim Woo Bin?

Kemudian, Park Shin Hye pun membalasnya dengan jawaban, "Drama Korea kami jadi lebih bagus karena Hongki menyanyikan salah satu soundtracknya. Saya juga masuk ke dalam musik FT Island akhir-akhir ini."

DJ Ryewook bertanya, "Saya telah menonton acara banyak dengan Hee Chul, tapi jika aku boleh tahu antara Young Do dengan Kim Tan siapa yang akan kau pilih?"

"... Cha Eun Sang mencoba menempatkan jarak antara dirinya dengan dua karakter tersebut. Jadi, jika saya mengatakan hal tersebut di radio, pasti akan ada banyak masalah,"
jelas Shin Hye. Sebagai pesan terakhir, ia mengatakan, "... Dengan sisa empat episode, saya harap semua orang akan terus mendukung sampai akhir."

Tonton akting Park Shin Hye di 'The Heirs' tiap hari Rabu dan Kamis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Park Shin Hye Akan Memilih Siapa, Lee Min Ho Atau Kim Woo Bin?

0 komentar:

Post a Comment