Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 26, 2013

Park Shin Hye dan Yoo Yeon Suk Adu Akting di Film Korea Terbaru

Park Shin Hye dan Yoo Yeon Suk telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadu akting di film Korea terbaru bergenre sejarah. Dimana, plot cerita film ini mengisahkan tentang persaingan dua penjahit brilian pada masa Dinasti Jeseon, yaitu Han Seok Kyu dan Go Soo. Film ini diberi judul 'The Dressmaking/Tailor's Office' (judul bahasa Inggris-nya).

Park Shin Hye dan Yoo Yeon Suk Adu Akting di Film Korea Terbaru

S.A.L.T. Entertainment selaku agensi Park Shin Hye mengatakan, "Kami memutuskan untuk menerima film 'The Dressmaking/Tailor's Office'. Karena, tema yang menarik, yaitu membuat pakaian di masa Dinasti Joseon, karakter menarik, dan adegan menarik. Kami juga berencana menampilkan citra Park Shin Hye yang lebih matang."

Sementara Yoo Yeon Suk yang baru terkenal di dunia hiburan Korea lewat karakter Chilbong ('Reply 1994') akan memainkan peran sebagai raja. "Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan senior yang aku hormati dan dengan sutradara berbakat. Untuk memainkan peran raja merupakan beban yang berat di pundakku, tapi aku berperan untuk melakukan segala sesuatu yang aku bisa untuk membawa keluar kharisma dari karakter ini. tolong nantikan itu," tuturnya.

Menurut lansiran Soompi, produksi film ini rencananya dimulai bulan Februari tahun 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Park Shin Hye dan Yoo Yeon Suk Adu Akting di Film Korea Terbaru

0 komentar:

Post a Comment