Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 26, 2013

Park Shin Hye Rayakan Natal Bersama Fans di Jepang

Pada 21 Desember 2013, S.A.L.T. Entertainment merilis foto pesta natal Park Shin Hye di Jepang bersama fans.

Pesta ini sebenarnya merupakan pemenuhan janji yang dibuat Park Shin Hye di awal tahun 2013 saat menggelar tur Asia. Dimana, dia berjanji untuk menghabiskan akhir tahun di Jepang bersama penggemarnya. Pesta ini membuat Park Shin Hye bahagia karena bisa berkumpul dan bergembira bersama para fansnya.

Park Shin Hye Rayakan Natal Bersama Fans di Jepang

Dia juga menjawab pertanyaan tentang drama Korea yang baru tamat, 'The Heirs', dan tak lupa juga menyanyikan lagu OST serial tersebut.

"Aku selalu menerima energi dari penggemar ketika aku bersama mereka untuk pergi lebih jauh. Tahun ini aku menerima begitu banyak cinta, dan aku ingin mengembalikannya. Tapi, pada akhirnya, aku sekali lagi menerima hadiah yang lebih besar. Terima kasih banyak," demikian Park Shin Hye berkomentar seperti dikutip Soompi.

Selamat natal dan tahun baru, Park Shin Hye!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Park Shin Hye Rayakan Natal Bersama Fans di Jepang

0 komentar:

Post a Comment