Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

Park Shin Hye: "Sangat Sulit untuk Menjadi Artis Korea yang Dicintai"

Selepas memerankan karakter Cha Eun Sang, artis Korea Park Shin Hye mengatakan jika dirinya bersimpati pada karakter tersebut beserta masalah yang dihadapinya. Seperti kita ketahui, saat ini Park Shin Hye berusia 23 tahun dan dia pernah mengalami masa-masa sulit saat dia berada di usia Cha Eun Sang.

"Aku berjuang dengan ibuku saat aku berusia. Dan memiliki banyak masalah dengan teman-teman. Cha Eun Sang mirip denganku di usia itu. Berperan menjadi dia menjadikan tantangan tersendiri bagiku, karena aku merasa seolah-olah mengenang masa-masa itu."


Park Shin Hye: "Sangat Sulit untuk Menjadi Artis Korea yang Dicintai"

Park Shin Hye berkata, ketika dirinya seusia Cha Eun Sang, dia melalui banyak kemerosotan.

"Aku cemas mengenai banyak hal. Aku tidak suka sebutan 'artis cilik', dan berpikir banyak tentang bagaimana untuk datang kembali sebagai artis dewasa. Jadi, aku memainkan peran yang lebih dewasa dari usiaku. Beberapa terlihat canggung, dan ada beberapa kritikan bahwa aku tidak mengenakan pakaian yang cocok."


Kata Park Shin Hye, "Sangat sulit untuk menjadi artis Korea yang dicintai. Di dunia hiburan, ada banyak wajah baru yang keluar setiap hari. Aku terus berpikir apa ada sesuatu yang kurang untuk pesonaku."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Park Shin Hye: "Sangat Sulit untuk Menjadi Artis Korea yang Dicintai"

0 komentar:

Post a Comment