Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 23, 2013

Pasangan Moon Geun Young dan Kim Bum Membuat Lee Mi Yeon Kagum

Lee Mi Yeon yang main di variety show 'Noona Over Flowers' sedang asik gembar gembor membicarakan kehidupan asmara pasangan serasi Moon Geun Young dan Kim Bum. Tepat pada 20 Desember 2013 saat penayangan 'Noona Over Flowers', pasangan Moon Geun Young dan Kim Bum mendapatkan pujian. Pasalnya, mereka berdua baru saja kembali dari perjalanan di seluruh Eropa. Ini dilakukan selepas mereka mengumumkan hubungannya kepada publik.

Lee Mi Yeon berkata, "Wow. Mereka menakjubkan, aku pribadi sangat menyukai Moon Geun Young. Ketika kalian memulai bekerja di industri pada usia muda, sulit tumbuh di mata publik dan tidak akan terjebak dalam permainan ketenaran, tapi aku tidak berpikir itu mempengaruhi dirinya sedikit pun."

Adapun Kim Bum dipuji dengan, "Aku pernah mendengar bahwa Kim Bum adalah orang yang benar-benar hebat dari saudara manajerku yang lebih muda. Dia juga tahu bagaimana untuk minum..." lalu tertawa terbahak-bahak. Dia pun segera mengakhiri sambil mengatakan, "Mereka berdua hanya menakjubkan. Aku akan mengirimkan mereka restuku."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasangan Moon Geun Young dan Kim Bum Membuat Lee Mi Yeon Kagum

0 komentar:

Post a Comment