Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 3, 2013

Popularitas Meningkat, Kim Woo Bin Mendapatkan Tawaran Banyak

Tak bisa dipungkiri bila karakter Choi Young Do yang diperankan Kim Woo Bin di 'The Heirs', membuat nama aktor Korea yang juga bekerja sebagai model ini melambung. Di samping itu, kesuksesan film 'Friend 2' dan didapuknya Woo Bin sebagai MC di Mnet M Countdown juga turut mendongkrak namanya.

Pertanyaannya, dengan nama yang mulai menanjak itu, berapa banyak Kim Woo Bin mendapat tawaran main di film drama Korea, iklan, model, dan wawancara?

Popularitas Meningkat, Kim Woo Bin Mendapatkan Tawaran Banyak

Perwakilan dari agensi yang menaungi Kim Woo Bin menyatakan bahwa bintangnya telah menerima setidaknya 10 skenario film. Bila ditambahkan dengan skenario drama bisa mencapai 20 lebih. Ia juga mendapat tawaran untu iklan, model, serta wawancara di sejumlah majalah. Secara otomatis, pundi-pundi won yang dipunyainya bertambah seiring popularitasnya.

"Kami berterima kasih atas kepentingan setiap orang dalam casting Kim Woo Bin,"
tutur wakil agensi tersebut, "Kami telah mendapat sejumlah tawaran dari berbagai film dan drama. Namun, Kim Woo Bin sendiri belum memutuskan akan bermain di mana sebelum 'The Heirs' selesai."

Seorang staf dari rumah produksi film Korea, yang mengirimkan tawaran kepada Kim Woo Bin menyatakan, "Kami mengirimkan skenario kami kepada Kim Woo Bin. Kami ingin ia bermain di film kami, tapi di kantor agency-nya sudah penuh skenario sehingga kami tak yakin. Kita akan membicarakannya selepas 'The Heirs'."

Sementara itu, menjelang akhir, 'The Heirs' berada di posisi puncak klasemen drama Korea yang mengisi slot hari Rabu dan Kamis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Popularitas Meningkat, Kim Woo Bin Mendapatkan Tawaran Banyak

0 komentar:

Post a Comment