Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 10, 2013

[Preview] 'The Heirs' Episode 19, Kim Tan Menyatakan "Ini Pacarku, Cha Eun Sang."

Tinggal dua episode lagi 'The Heirs' akan tamat penayangannya. Sebelum hal itu terjadi, mari kita bahas terlebih dulu preview-nya supaya kalian bisa mendapatkan gambarannya, terlebih untuk episode 19-nya.

Pada 10 Desember 2013 kemarin, SBS telah merilis trailer 'The Heirs' episode 19, yang akan ditayangkan on air tanggal 11 Desember 2013.

[Preview] 'The Heirs' Episode 19, Kim Tan Menyatakan "Ini Pacarku, Cha Eun Sang."

Dalam episode ini, Kim Tan (Lee Min Ho) secara resmi telah meminta kepada ibunya untuk mengajak Cha Eun Sang (Park Shin Hye) berkencan. Di adegan lain, Kim Tan melarikan diri dengan nilai tes dan Cha Eun Sang berteriak di belakang Kim Tan, "Apakah kau orang dengan nilai terendah di sekolah lagi?"

Kemudian, Kim Tan muncul dalam pesta ulang tahunnya sambil berpegangan tangan dengan Cha Eun Sang. Di depan banyak wartawan TV dan ayahnya CEO Kim (Jung Dong Hwan), Kim Tan memperkenal Cha Eun Sang. "Ini pacarku, Cha Eun Sang," kata Kim Tan penuh percaya diri.

Di sisi lain, Choi Young Do (Kim Woo Bin) melihat bahwa pihak kejaksaan merampas barang-barang ayahnya. Choi Young Do berteriak, "Apa yang kau lakukan?" Sambil takut-takut melihat ayahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Preview] 'The Heirs' Episode 19, Kim Tan Menyatakan "Ini Pacarku, Cha Eun Sang."

0 komentar:

Post a Comment