Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 18, 2013

Psy Menjadi Karakter Cameo di Film Animasi Terbaru 'The Nut Job'

Masih ingatkah kalian Psy? Penyanyi Korea yang telah mempopulerkan tarian 'Gangnam Style'. Yups, tentu saja kalian masih mengingatnya tentunya. Kali ini Psy tidak hanya akan muncul sebagai sosok yang selalu menampilkan gerakan-gerakan yang unik pada lagunya 'Gangnam Style'. Pasalnya, dia akan muncul dalam film animasi terbaru Korea, yang berjudul 'The Nut Job', produksi Redcover.

Psy Menjadi Karakter Cameo di Film Animasi Terbaru 'The Nut Job'

'The Nut Job' merupakan film animasi 3D yang akan segera tayang perdana pada 17 Januari 2014. Film tersebut akan ditayangkan di lebih dari 110 negara, termasuk 3.000 layar di Amerika. Film ini menghabiskan biaya lebih dari 36,3 miliar Won (US$ 34,5 juta) untuk pembuatannya. Investasi yang menakjubkan, karena biaya tertinggi yang dikeluarkan untuk membuat animasi di dalam negeri.

Dalam animasi tersebut, Psy dalam bentuk 3D akan menampilkan cameo menjelang akhir cerita dam film dan akan menarikan khasnya yakni 'Gangnam style' dalam karakter yang lain.

Menurut anggota staf film, "Banyak orang dari Hollywood, distributor film, anak-anak dan penonton keluarga diundang untuk preview film, termasuk Nielsen, dan ketika 'Gangnam Style' milik Psy keluar di bagian akhir, sebagian besar dari mereka berdiri dan mulai menari untuk lagu tersebut."
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Psy Menjadi Karakter Cameo di Film Animasi Terbaru 'The Nut Job'

0 komentar:

Post a Comment