Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 11, 2013

[Review] Lee Bum Soo dan YoonA Masuk dalam Sebuah Artikel Koran, Hanya di 'Prime Minister and I'

Tayangan perdana 'Prime Minister and I' tanggal 9 Desember kemarin menunjukkan bahwa Lee Bum Soo dan YoonA berada dalam situasi yang sulit. Hal ini dikarenakan ada sebuah artikel yang menyebutkan bahwa Lee Bum Soo yang memainkan karakter Kwon Yul menikmati waktu malam dengan seorang wanita misterius, yang tak lain adalah Nam Da Jung (YoonA SNSD).

[Review] Lee Bum Soo dan YoonA Masuk dalam Sebuah Artikel Koran, Hanya di 'Prime Minister and I'

Mengetahui hal ini, Kwon Yul mengira jika yang menulis artikel itu adalah Nam Da Jung yang menyuruh anak buahnya. Karena itu, Nam Da Jung diperingatkan oleh Kwon Jung.

Padahal, yang sebenarnya adegan ini diambil oleh seorang paparapzi. Sehari setelah gambar tersebut diambil dikeluarkanlah artikel yang berjudul "Kwon Yul, Perdana Menteri yang Tengah Malam Bersama Seorang Wanita Misterius". Hal ini menjadi kursi perdana menteri menjadi berbahaya.

Demi mengatasi masalah tersebut, keduanya lalu memulai sandiwara dengan mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang berkencan. Akhir dari 'Prime Minister and I' episode 1 itu membawa penonton untuk harapan episode selanjutnya yang lebih bagus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Review] Lee Bum Soo dan YoonA Masuk dalam Sebuah Artikel Koran, Hanya di 'Prime Minister and I'

0 komentar:

Post a Comment