Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 13, 2013

Saat Syuting Terakhir 'The Heirs', Park Shin Hye Menangis

S.A.L.T Entertainment selaku agensi Park Shin Hye meluncurkan foto artis mereka saat syuting di hari terakhir drama SBS 'The Heirs'. Foto-foto yang dirilis menunjukkan bahwa Park Shin Hye yang berada diantara salju memberikan salam kepada para staf, ucapan terima kasih, serta pelukan. Air matanya meleleh, tanda Park Shin Hye menangis. Hal ini menunjukkan bagaimana kedekatan Park Shin Hye dengan kru selama syuting berlangsung.

Saat Syuting Terakhir 'The Heirs', Park Shin Hye Menangis

Di akun Twitter miliknya, Park Shin Hye mengungkapkan, "Untuk 4 bulan yang telah kuhabiskan sebagai Eun Sang, aku benar-benar banyak tertawa dan menangis, dan aku mengenal beberapa orang besar dalam hidupku. Sutradara, penulis, dan semua staf bekerja sangat keras, dan aku juga ingin berterima kasih kepada penggemar, untuk semua cinta dan dukungan mereka."

Sementara itu, Park Shin Hye tengah mempersiapkan diri ke "TV Drama Awards" di China untuk drama Korea-nya 'The Heirs'. Selain itu, dia juga akan menuju Tokyo, Jepang untuk menghadiri fan meeting spesial dengan fans-nya dalam acara "Park Shin Hye Spesial Present". Di situs video China Youku, Park Shin Hye mendapatkan hits lebih dari 600 juta penonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saat Syuting Terakhir 'The Heirs', Park Shin Hye Menangis

0 komentar:

Post a Comment