Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 28, 2013

SBS Gayo Daejun Tampilkan Choi Young Do 'The Heirs'?

Benarkah?

Banyak pertanyaan di kepala penggemar 'The Heirs' menyusul dirilisnya video teaser SBS Gayo Daejun di website acara akhir tahun.

Video teaser tersebut menunjukkan parodi drama Korea populer 2013 SBS 'The Heirs', yang sepertinya menjadi bagian dari drama musikal yang disiapkan untuk acara tersebut. Seorang pelajar dengan tag name Choi Young Do kemudian muncul tiba-tiba, mengejutkan Son Na Eun 'A Pink'. Sehingga, murid-murid lainnya bingung.

SBS Gayo Daejun Tampilkan Choi Young Do 'The Heirs'?

Karakter pemberontak Choi Young Do yang cool -dan diperankan Kim Woo Bin yang ganteng- membuat serial ini menerima banyak cinta dari penonton. Tak pelak, faktor ini turut mendongkrak 'The Heirs' menjadi salah satu drama Korea yang cukup populer musim dingin tahun ini.

Karena, dalam teaser tersebut pemain Choi Young Do tidak kelihatan benar, para fans menantikan siapakah yang akan memainkan karakter Choi Young Do. Apakah Kim Woo Bin sendiri?

SBS Gayo Daejun 2013 dihelat tanggal 29 Desember 2013, pukul 08.45 KST. Simak video teasernya di link berikut http://netv.sbs.co.kr.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SBS Gayo Daejun Tampilkan Choi Young Do 'The Heirs'?

0 komentar:

Post a Comment