Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

Sejarah Adegan Ciuman Park Shin Hye di Drama Korea

Dalam berita kemarin, Park Shin Hye menceritakan adegan ciuman yang dilakukannya dengan Lee Min Ho di 'The Heirs' (baca berita disini). Dia mengaku terkejut, ketika dia berpikir bahwa mereka hanya beradegan ciuman sampai sutradara merasa mereka benar-benar berciuman.

"Aku benar-benar terkejut," katanya, "Sementara kami mengambil adegan itu, aku menyambar pakaian Lee Min Ho..."

Sejarah Adegan Ciuman Park Shin Hye di Drama Korea

Park Shin Hye juga mengatakan jika dia tak punya pengalaman ciuman dalam drama Korea. Oh, benarkah? Bila kalian mengikuti sepak terjang Park Shin Hye di ranah hiburan Korea, khususnya di layar kaca, kalian akan cemburu mengingat dia sudah berciuman dengan banyak aktor Korea.

Dan bisa mencatat, sepertinya dia memang banyak terkejut saat berciuman di dalam sebuah drama. Berikut ini adalah sepak terjang Park Shin Hye di jagat drama Korea, khususnya untuk adegan kissing.

Sejarah Adegan Ciuman Park Shin Hye di Drama Korea

Park Shin Hye memulai debutnya di usia 10 tahun, saat dia main di 'Stairway to Heaven'. Kemudian, secara perlahan-lahan beralih ke peran yang lebih dewasa. Jadi, dia sudah cukup veteran sebagai artis sebelum dia berakting ciuman di usia 16 tahun dengan penyanyi Se7en -yang menjadi idol pertama yang menciumnya.

Sejarah Adegan Ciuman Park Shin Hye di Drama Korea

Ciuman selanjutnya ada di 'You're Beautiful'. Adegan ciuman drama Korea ini dimulai dengan sebuah ciuman atau gigitan dari Jang Geun Suk. Kemudian, di 'Heartstrings' dengan Jung Yong Hwa CNBLUE, di 'Flower Boys Next Door' Park Shin Hye berciuman dengan Yoon Si Yoon, dan terakhir di 'The Heirs' dengan Lee Min Ho.

Jadi, sejauh ini dia sudah mendapatkan ciuman dari Se7en, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Yoon Si Yoon, dan Lee Min Ho. Saat ini usia Park Shin Hye 23 tahun. Masih panjang karirnya ciumannya membentang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sejarah Adegan Ciuman Park Shin Hye di Drama Korea

0 komentar:

Post a Comment