Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 18, 2013

Siapa yang Dipilih Park Shin Hye di Dunia Nyata, Kim Tan Atau Choi Young Do?

Seperti kita ketahui, pada akhirnya di serial 'The Heirs' Park Shin Hye lebih memilih cinta Kim Tan dan mencampakkan Choi Young Do. Tapi, bagaimana di dunia nyata?

Melansir laman Soompi, Park Shin Hye yang hadir di konferensi pers untuk 'The Heirs' yang diadakan tanggal 17 Desember 2013, mengungkapkan perasaannya tentang drama yang telah tamat sejak 12 Desember tersebut.


Dan waktu ditanyai siapa yang akan dipilihnya antara Kim Tan dan Choi Young Do di dunia nyata, Park Shin Hye menjawabnya. "Kalian memintaku untuk memilih di antara mereka berdua? Itu akan sangat sulit. Nantinya kau akan berpikir mengenai saudara ipar dan semua yang berkaitan dengannya, bukan? Ayah Young Do sangat menyeramkan, tetapi aku pikir dia lebih baik dari yang lain. Mungkin secara pribadi aku lebih memilih seseorang yang mau mendengarkan aku, tapi aku masih berpikir aku akan memilih Tan."

"Itu akan sempurna jika menyatukan kualitas mereka berdua dalam satu orang. Mereka berdua memiliki sikap yang baik sekali dalam memperlakukan seseorang. Min Ho selalu melakukan yang terbaik untuk menimbulkan suasana yang menyenangkan dengan sikapnya yang lucu. Di lain pihak, Woo Bin adalah seseorang yang selalu menenangkan dan menyemangatimu jika kau merasa putus asa. Karena mereka berdua sangat berbeda, kurasa pilihanku tergantung kepada situasi yang ada," katanya bergurau.

Pada 18 Desember kemarin, Park Shin Hye akan berada di Beijing, China untuk menghadiri perhelatan "TV Drama Awards" sebagai undangan dari perwakilan 'The Heirs'. Pada 19 Desember, dia terbang ke Tokyo, Jepang untuk acara makan malam yang diberinya judul "Park Shin Hye's Special Present."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Siapa yang Dipilih Park Shin Hye di Dunia Nyata, Kim Tan Atau Choi Young Do?

0 komentar:

Post a Comment