Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 23, 2013

Sohee Wonder Girls Merambah Dunia Akting

Sudah dikabarkan mengenai masa kontrak Wonder Girls telah berakhir pada tanggal 21 Desember 2013 kemarin, dan itu tidak akan diperpanjang kembali. Itu dikarenakan Sohee "Wonder Girls" telah memutuskan untuk mengejar karier akting bukan sebagai penyanyi. Dan agensinya pun menghormati keputusan Sohee yang juga tidak ingin memperbarui kontraknya. Salah seorang perwakilan menjelaskan, "Sohee sedang melewati perubahan secara pribadi, dan dia berharap untuk mencoba sesuatu yang baru dan fokus pada akting. Kami melakukan diskusi berkali-kali, tapi akhirnya, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya."

Sohee Wonder Girls Merambah Dunia Akting

Saat ini pun, Sohee sedang mencari sebuah agensi baru yang akan mendukung karier aktingnya. Banyak agensi yang memperlihatkan ketertarikannya terhadap Sohee. Karena, bakatnya yang menonjol pada bidang musik, akting, dan modelling. Bakatnya di dunia akting sudah terlihat sejak 2008, saat Sohee telah membuat debut resmi dalam aktinya di film Korea berjudul Hellcats. Pada bulan Agustus tahun ini pun, dia juga telah berakting dalam drama Korea KBS2TV berjudul 'Happy Rose Day'. Ia benar-benar telah menunjukkan telah berubah haluan dari menyanyi terjun ke dunia akting.

Kemarin 2 hari sebelum kontraknya benar-benar berakhir, terlihat Sohe menghadiri konser produser dan penyanyi Korea bernama Park Jin Young. Perwakilan dari Sohee mengatakan, "Sepertinya Sohee dan agensi memutuskan untuk membuat perpisahan mereka sebuah perpisahan yang indah. Dia akan meninggalkan JYP Entertainment, tapi karena mereka sudah dekat dalam waktu yang lama, mereka mungkin tetap akan berkomunikasi."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sohee Wonder Girls Merambah Dunia Akting

0 komentar:

Post a Comment