Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 28, 2013

Song Hye Kyo, Soo Ae, dan Gong Hyo Jin Takkan Datang di SBS Drama Awards 2013

Song Hye Kyo, Soo Ae, dan Gong Hyo Jin, dikabarkan tidak akan menghadiri acara penghargaan SBS Drama Awards 2013.

Kenapa?

Song Hye Kyo, Soo Ae, dan Gong Hyo Jin Takkan Datang di SBS Drama Awards 2013

"Karena jadwal, mereka tidak bisa menghadiri acara penghargaan. Kami mencoba yang terbaik untuk membuat penyesuaian jadwal mereka. Tapi, tampaknya akan sulit bagi mereka untuk hadir," demikian perwakil Soo Ae dan agensi Gong Hyo Jin, Soop Entertainment, mengkonfirmasi tanggal 27 Desember kemarin.

Untuk tahun 2013 ini, Soo Ae telah membintangi drama Korea 'Queen of Ambition'. Dimana dirinya memerankan karakter antagonis untuk kali pertama sejak debutnya. Gong Hyo Jin membintangi serial 'Master of the Sun' sebagai karakter yang bisa melihat hantu.

Sementara itu, agensi Song Hye Kyo juga menyatakan bahwa artisnya tidak bisa mengikuti acara penghargaan tersebut. "Song Hye Kyo saat ini sedang syuting untuk film di Taiwan sampai Januari tahun depan. Selepas menyelesaikan jadwalnya itu, dia akan langsung ke China untuk kegiatan lainnya."

Tahun 2013 ini, Song Hye Kyo berakting di drama Korea yang cukup populer -terutama di Indonesia-, yakni 'That Winter, the Wind Blows'. Memainkan karakter orang buta banyak meninggalkan kesan yang mendalam pada para penonton.

SBS Drama Awards tayang tanggal 31 Desember.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Song Hye Kyo, Soo Ae, dan Gong Hyo Jin Takkan Datang di SBS Drama Awards 2013

0 komentar:

Post a Comment