Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 9, 2013

Suki Pindah ke Agensi Baru “JG Entertainment”

Penyanyi cantik bersuara merdu asal Korea bernama Suki sedang mempersiapkan kelanjutan segala agenda yang harus ia lakukan semenjak ia menempati agensi baru, yaitu JG Entertainment. Pada 9 Desember 2013 telah diumumkan bahwa, JG Entertainment dan Crazy Sound telah menandatangani perjanjian kontrak dengan Suki bulan lalu.

Pihak agensi baru Suki mengatakan bahwa, "Kami tengah mempersiapkan lagu baru Suki dengan target Februari tahun depan dan kami akan mendukung secara aktif kegiatan Suki agar kemampuan menyanyi Suki yang bertenaga dan suara yang berdaya tarik bisa didengar dengan enak," jelasnya.  

Suki Pindah ke Agensi Baru “JG Entertainment”

Telah diberitakan bahwa pihak JG Entertainment bersedia menandatangani kontrak dengan Suki karena sebagai perusahaan entertainmen tengah melakukan usaha bersama Crazy Sound yang sedang berbisnis dengan komposer Park Hyun Joong, Sung Soo Jin dan 'Survival Audition Kpop Star' SBS, Oh Byung Gil dari The Great Birth 3 MBC dan girlband baru Veloce.

Suki sendiri sudah memulai kegiatan pertama di tempat agensi barunya dan mempublikasikan judul lagu 'Anestesia' yang merupakan soundtrack part 3 dari drama Korea berjudul 'The Wang Family' yang sudah tayang setiap akhir pekan di TV KBS2 pada 30 November 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suki Pindah ke Agensi Baru “JG Entertainment”

0 komentar:

Post a Comment