Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 23, 2013

Tablo Menjadi Santa Claus Demi Memberi Kejutan Putrinya

Berdekatan dengan hari natal, pada 22 Desember 2013, KBSTV variety show "Superman Returns" menayangkan episode yang bertema liburan, yang menampilkan para ayah selebriti dan anak-anaknya yang akan mempersiapkan hari natal mereka.

Dalam episode kali ini Tablo yang akan memberikan kejutan untuk putrinya bernama Haru. Dan membuat persiapan berharap putrinya akan merasa senang dan terhibur ketika ia menemui Haru nanti.

Tablo berulah dengan berkostum ala santa claus. Ia berharap putrinya akan senang melihat kedatangan di TK-nya. Namun, apalah yang terjadi? Hmm... ternyata rencana tak semulus yang diharapkan oleh Tablo. Bayangan jika Haru akan menyukainya ternyata salah besar. Haru justru merasa takut melihat kedatangan Santa Claus yang tak lain adalah ayahnya itu, apalagi dengan jenggot palsu dan perut buncitnya itu menambah ketakutan anaknya.

Tablo Menjadi Santa Claus Demi Memberi Kejutan Putrinya

Tak hanya merasa ketakutan, Haru ternyata justru menangis. Haru mengira Santa claus adalah orang aneh. Untuk menenangkan hati Haru sang putri tercinta, Tablo memutuskan untuk melepas jenggot palsunya sambil berkata, "Ini aku, Ayah," namun putrinya semakin marah dan terus-terusan menyuruhnya melepas kostum Santa Claus.

Selama diwawancarai, Tablo berkomentar dengan mengatakan "Aku pikir Haru akan mengenaliku segera dan mulai memukul perut besarku. Kostum tidak bagus, jadi bagaimana bisa dia tidak mengenaliku?" Dan mengingat situasi yang membingungkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablo Menjadi Santa Claus Demi Memberi Kejutan Putrinya

0 komentar:

Post a Comment