Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 11, 2013

[The Heirs Episode 19] Park Joon Geum Mengatakan Pada Lee Min Ho, "Aku Wali Hukummu Sekarang."

Park Joon Geum mengatakan Lee Min Ho yang sedang duduk di dekat ranjang Jung Dong Hwan yang kehilangan kesadaran. Yap, pada 'The Heirs' episode 11 yang disiarkan SBS kemarin malam, Kim Nam Yoon (Jung Dong Hwan) ayah Kim Tan kehilangan kesadarannya dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Kim Tan (Lee Min Ho) yang mengunjungi di rumah sakit memegang tangannya. Kim Tan terlihat sedang banyak pikiran yang rumit.

[The Heirs Episode 11] Park Joon Geum Mengatakan Pada Lee Min Ho, "Aku Wali Hukummu Sekarang."

Kemudian tiba-tiba Jung Ji Sook (Park Joon Geum) datang ke rumah sakit menjenguk Kim Nam Yoon. Jung Ji Sook berkata kepada Kim Tan, "Kau dan aku masih memiliki bisnis yang harus dilakukan. Tak ada kemungkinan CEO Kim memperoleh kesadarannya."

Jung Ji Sook kemudian berkata kepada Kim Nam Yoon yang sedang berbaring tak sadar, "Anda seharusnya beruntung bahwa Anda mempunyai anak yang sedang menunggui Anda sadar. Aku pikir aku melakukannya dengan baik sampai hari ini datang. Sekarang, aku adalah wali hukum Kim Tan."

Kim Tan menjawab Jung Ji Sook. "Jangan sentuh saham ayahku. Aku akan mengubah status wali hukumku untuk kakakku."

Kim Won (Choi Jin Hyuk) pun masuk ke dalam ruangan.

Jung Ji Sook berkata, "Aku pergi sekarang. Aku sudah melihat CEO Kim. Dan sekarang aku juga telah melihat kalian berdua - kalian terlihat mirip." Dia lalu meninggalkan ruangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [The Heirs Episode 19] Park Joon Geum Mengatakan Pada Lee Min Ho, "Aku Wali Hukummu Sekarang."

0 komentar:

Post a Comment