Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 13, 2013

'The Heirs' Rampung, Lee Min Ho Main di Film Korea 'Gangnam 1970'

Setelah membintangi salah satu drama Korea terbaik 2013, Lee Min Ho dikabarkan bakal membintangi film layar lebar pada 2014, yaitu 'Gangnam 1970'. Lupakan soal akting dramatis yang biasa dilakukan Lee Min Ho. Sebab, di film arahan Yoo Ha ini, Lee Min Ho akan memainkan karakter utama yang kejam dan aksi laga level tinggi. *widiw*

Starhaus Entertainment, selaku agensi Lee Min Ho mengumumkan hari ini, "Kami telah menetapkan keputusan kami akan penampilan Lee Min Ho di Land gate, Gangnam 1970."

'The Heirs' Rampung, Lee Min Ho Main di Film Korea 'Gangnam 1970'

Film 'Gangnam 1970' ini ditulis Yo Ha sendiri dengan latar belakang Seoul tahun 70-an. Dimana, bisnis properti mengalami perubahan besar di wilayah Gangnam. Plotnya menceritakan tentang konspirasi pemerintahan dan kekuatan bawah tanah kala itu.

Mengapa Lee Min Ho yang dipilih untuk membintangi film aksi ini? Sutradara Yoo Ha punya alasan sendiri. "Banyak aktor (Korea, red.) menunjukkan ketertarikannya akan film ini. Namun, aku memikirkan Lee Min Ho sejak lama. Bahkan, saat aku menulis skenarionya. Pesona kharismatik dan unik yang dimiliki Lee Min Ho akan menciptakan sinergitas dengan film ini."

Lee Min Ho sendiri dikabarkan banyak menerima tawaran untuk main di serial drama maupun layar lebar. Bahkan, setelah dia membintangi Land Gate, Gangnam 1970. Untuk ini, perwakilan dari agensinya mengungkapkan bahwa, "Lee Min Ho akan terus berakting di tahun 2014 dan kami sedang dalam proses memeriksa proyek berbeda lainnya."

Mengutip MWave, film ini akan memulai syuting pada Maret 2014 dan dijadwalkan tayang akhir tahun 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 'The Heirs' Rampung, Lee Min Ho Main di Film Korea 'Gangnam 1970'

0 komentar:

Post a Comment