Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 23, 2013

Sung Si Kyung Pernah Ditegur Kim Jong Kook!

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Korea bernama Sung Si Kyung. Pasalnya ia pernah ditegur dan dimarahi oleh Kim Jong Kook di masa lalu. Hmm, kira-kira apa yang sebenarnya membuat Kim Jong Kook sampai setega itu memarahi Sung Si Kyung. Sung Si Kyung pun angkat bicara mengenai masalah tersebut, pada tanggal 20 Desember 2013 saat ia hadir sebagai tamu di JTBC "Witch Hunt."

"Aku membuat perjanjian dengan manajerku sebelum aku debut dan diberitahu bahwa aku bisa bersikap ramah dalam menyapa orang yang aku kenal tapi tidak tidak harus menyapa mereka yang aku tidak kenal. Akibatnya, banyak orang yang aku tidak kenal mengatakan banyak hal-hal negatif tentangku."

Sung Si Kyung Pernah Ditegur Kim Jong Kook!

Dia memberi contoh ketika ia dimarahi karena perilaku buruknya dengan mengatakan, "Karena aku kenal Hong Kyung Min lebih baik dari Kim Jong Kook, aku menyapa ramah Kyung Min dan aku tidak seramah itu menyapa Kim Jong Kook. Ketika Kim Jong Kook menangkapku, dia menegurku berkata, 'Mari kita lakukan dengan benar di waktu berikutnya.' Aku telah menyapanya dengan ramah sejak itu." Hal itu menyebabkan semua orang tertawa mendengar penjelasannya

Shin Dong Yup pun berkomentar, "Aku tidak tahu tentang orang lain. Tapi, dengan Kim Jong Kook kau lebih baik berperilaku baik." Yoo Se Yoon juga memberikan kontribusi pertemuannya sendiri dengan Kim Jong Kook menambahkan, "Suatu kali, Kim Jong Kook mengatakan kepadaku bahwa dia akan memukulku."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sung Si Kyung Pernah Ditegur Kim Jong Kook!

0 komentar:

Post a Comment