Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 12, 2013

[Video] Adegan Ciuman "Udara" Merupakan Adegan Terbaik Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'The Heirs'

'The Heirs' episode 20 (final) sudah ditayangkan hari Kamis malam. Pada berita terbaru hari ini, Lee Min Ho maupun Park Shin Hye akan mengutarakan mana adegan terbaik menurut mereka.

Hal ini diutarakan dalam sebuah wawancara tentang 'The Heirs', sebagaimana disiarkan dalam acara One Night of TV Entertainment pada 11 Desember kemarin. Bagi dua sejoli di 'The Heirs' tersebut adegan terbaik menurut mereka adalah adegan ciuman. Yang mana nih, kan ciumannya banyak? Berikut penampakannya.

[Video] Adegan Ciuman "Udara" Merupakan Adegan Terbaik Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'The Heirs'

Saat itu Lee Min Ho menebak, "Kau akan berbicara tentang adegan ciuman kan?"

Namun, Park Shin Hye membantahnya. Dia memilih istilah yang lebih tepat, yaitu adegan "ciuman udara". Lee Min Ho lalu cepat-cepat menyepakati istilah tersebut.

Kata Lee Min Ho, "Di dalam script disebutkan 'tahan'. Tapi, ketika kami mengambil adegan tersebut, bibirku mulai bergerak. Jujur saja, itu terjadi begitu saja. Aku tak berpikir melakukan seperti itu."

[Video] Adegan Ciuman "Udara" Merupakan Adegan Terbaik Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'The Heirs'

Lebih lanjut, Lee Min Ho membicarakan tentang bagaimana ia selalu mempunyai adegan ciuman yang bergairah dalam setiap drama Korea yang dimainkannya. Katanya sih dia hanya mengikuti apa yang dikatakan dalam script.

Ngomong-ngomong tentang adegan ciuman penuh gairah dengan Park Shin Hye, Lee Min Ho juga menambahkan. "Adegan ini difilmkan dalam satu set dan menciptakan sedikit perasaan aneh. Ketika kami menyelesaikannya... ada perasaan yang menggembirakan."

Sementara itu Kim Woo Bin yang angkat suara belakangan mengatakan "Saya sedikit frustasi. Sambil bercanda aku bertanya pada Eun Sang dan Tan apakah mereka menyukainya (ciuman itu, red.)?"

"Hatiku nggak sakit sih... Aku rasa dia membuat imajinasi. 'Aku ingin tahu, mereka beneran ciuman nggak sih?'"

Kalian menyukai adegan yang mana? (Baca juga 10 momen terbaik 'The Heirs')

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Video] Adegan Ciuman "Udara" Merupakan Adegan Terbaik Lee Min Ho dan Park Shin Hye di 'The Heirs'

0 komentar:

Post a Comment