Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 18, 2013

YoonA SNSD Jadi Ibu Tiga Anak? Hanya di Drama Korea 'Prime Minister and I'

Pada 17 Desember 2013, telah dirilis potongan drama 'Prime Minister and I' -drama komedi romantis yang dibintangi YoonA SNSD dan Lee Bum Soo.

Serial yang mengisahkan tentang seorang perdana menteri dan wartawan yang ingin sekali menikah. Ketika skandal terjadi, pernikahan antara keduanya tidak lagi bisa terelakkan. Sehingga, YoonA pun harus menjadi ibu dari tiga anak Lee Bum Soo -Woori (Choi Soo Han), Nara (Jeon Min Seo), dan Pastori (Lee Do Hyun).

YoonA SNSD Jadi Ibu Tiga Anak? Hanya di Drama Korea 'Prime Minister and I'

Seperti dilansir Soompi, dalam foto terlihat, YoonA berupaya untuk mendekati ketiga anak tersebut. Namun, yang berhasil didekati adalah maknae Lee Do Hyun yang nakal. Dia seolah-olah sedang naik kuda. Sedangkan, dua anak lainnya masih enggan untuk mendekatinya. Jeon Min Seo bersedekap, sedangkan Choi Soo Han tak peduli dengan ibu barunya tersebut. Tampaknya untuk dua anak ini, YoonA harus berjuang lebih keras lagi.

Menurut pihak PH yang memproduksi 'Prime Minister and I', YoonA dan maknae Lee Do Hyun menunjukkan kerja sama tim yang sempurna saat syuting dilakukan. Mereka seolah sudah bersahabat sejak lama.

"Kehidupan pernikahan mereka mungkin telah dimulai sebagai sebuah roman palsu, tapi YoonA akan menunjukkan upaya terbaik untuk menjadi ibu bagi tiga anak. Ini akan lucu, tapi tidak terlalu ringan. Tolong beri banyak perhatian dan cinta kepada YoonA dan proyek tiga anaknya untuk menjadi satu keluarga."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YoonA SNSD Jadi Ibu Tiga Anak? Hanya di Drama Korea 'Prime Minister and I'

0 komentar:

Post a Comment