Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 11, 2013

YoonA SNSD Membagi Pikirannya tentang Perannya di Drama Korea 'Prime Minister and I'

'Prime Minister and I' telah tayang perdana pada 9 Desember kemarin. Perbedaan usia 20 tahun antara YoonA SNSD dengan Lee Bum Soo menjadi daya tarik tersendiri dan tentu saja plot ceritanya. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Kdramastars, YoonA membagi pikirannya tentang peran yang dimainkannya.

YoonA SNSD Membagi Pikirannya tentang Perannya di Drama Korea 'Prime Minister and I'

"Ini membebaniku setiap kali, tapi aku suka dengan adegan di film drama ini, dimana aku bisa bersenang-senang," kata YoonA. Tentang memainkan peran sebagai seorang wartawati yang ceria, YoonA mengatakan bahwa "Nam Da Jung adalah clumsier tapi bahagia dibandingkan peran yang pernah aku mainkan sebelunya. Dia dan au benar-benar memiliki kesamaan di banyak sisi. Jadi, aku mencoba untuk bertindak secara alamiah sifat dasarku."

Lebih lanjut YoonA menambahkan, "Karena karakter berjalan melalui transformasi seorang wartawati menjadi seorang "dewi", dia menampilkan transformasi yang ditampilkan. Untuk membedakannya, aku membuat dua penampilan berbeda dalam satu karakter yang sama, baik dari rambut maupun gaya penampilan."

"Aku hanya fokus pada aktingku tanpa memikirkan aku terlihat cantik di TV. Aku merasa setelah memainkan karakter ini, aku akan banyak merasakan dan melihat kembali," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YoonA SNSD Membagi Pikirannya tentang Perannya di Drama Korea 'Prime Minister and I'

0 komentar:

Post a Comment