Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 20, 2013

'You Who Came From the Stars' Melambung, 'Miss Korea' Berada di Posisi Kedua

Dua pesaing baru untuk drama Rabu dan Kamis, yakni 'You Who Came From the Stars' dan 'Miss Korea', telah menyiapkan amunisi untuk menarik perhatian penonton. Keduanya akan bersaing dengan drama 'Pretty Boy' yang sudah lebih dulu tayang.

Apa amunisi kedua drama Korea ini? Tentunya, plot cerita dan pemain bintang.

'You Who Came From the Stars' Melambung, 'Miss Korea' Berada di Posisi Kedua

'You Who Came From the Stars' punya plot fantasi. Dimana di bumi telah tinggal seekor alien yang sudah hidup selama 400 tahun dan jatuh cinta. Kemudian aktor Kim Soo Hyun, yang menjadi alien bernama Do Min Joon, juga punya daya tarik besar. Diperkirakan drama ini akan naik ratingnya penayangan perdananya sebanyak 15,6 persen -4 persen lebih banyak dari 'The Heirs' untuk episode pertamanya.

'You Who Came From the Stars' Melambung, 'Miss Korea' Berada di Posisi Kedua

'Miss Korea' juga punya plot cerita yang unik. Dimana seorang gadis desa berubah menjadi seorang kontestan kecantikan. Lee Yeon Hee yang memerankan sebagai gadis desa itu dipuji atas aktingnya di episode pertamanya. Serial ini mendapat 7 persen, lebih banyak dari yang diterima drama 'Medical Top Team'.

Sementara itu, Jang Geun Suk yang berharap kemunculannya di serial 'Pretty Boy' bisa menaikkan kelasnya sebagai seorang aktor justru harus menelan pil pahit. Sebab, dramanya hanya nangkring di peringkat ketiga dengan angka 3,5 persen. Satu-satunya harapan Jang Geun Suk yang tersisa adalah menaikkan rating drama ini ke posisi dua bahkan satu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 'You Who Came From the Stars' Melambung, 'Miss Korea' Berada di Posisi Kedua

0 komentar:

Post a Comment