Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 24, 2014

5 Fakta Lucu tentang Park Hae Jin

Park Hae Jin memang tidak dapat memenangkan hati Jun Ji Hyun di 'You Who Came from the Stars'. Biar begitu doi telah diajak untuk peran drama Korea lain lagi setelah serial ini tamat, yakni 'Doctor Stranger'. Di serial ini doi bakal memainkan karakter Han Jae Joon, seorang profesor Universitas Harvard dan ahli bedah jenius dengan rahasia. Ini akan menjadi drama medis pertamanya. Sebelum bermain di 'You Who Came from the Stars', Hae Jin membintangi 'My Daughter Seo Young'. Doi menemukan jika karakter Sang Woo lebih mirip dengannya dibandingkan karakter Lee Hwi Kyung.

5 Fakta Lucu tentang Park Hae Jin
Kdramastars.com.

Seperti apa sih Hae Jin sebenarnya? Yuk simak 5 fakta lucu tentang Park Hae Jin.

1. Park Hae Jin mengaku tak terlalu dekat dengan artis Korea lainnya, ketika doi tidak berteman dengan seseorang tanpa hubungan persahabatan dalam jangka lama. "Aku memelihara persahabatan untuk waktu yang lama sekali, saat aku dekat dengan orang," katanya, "Aku terus persahabatan dengan Dynamic Duo, Bae Doo Na, dan Yoo Seung Ho."

2. Doi pernah dituding terlibat skandal dengan Park Shin Hye. Tapi, doi tidak mengatakan jika diri mereka berkencan. "Doski cuman teman, seperti adik," akunya, "Saat gosip beredar, kami menjadi jauh sekali dan jarang berbicara satu sama lain sekarang. Dulu waktu masih bergaul sama doski, kuaanggap doski adikku. Tapi, sekarang doski sudah besar ya. Aku akan terus mendukung apapun yang dilakukannya."

3. Tipe idealnya adalah Lee Bo Young, lawan mainnya di 'My Daughter Seo Young'. "Doski kelihatan polos. Itu menarik. Tapi doski juga punya sisi lain," katanya, "Kami berbicara satu sama lain selama berjam-jam setelah syuting." Kenyataan bahwa doski punya pacar membuat Hae Jin sangat nyaman.

4. Doi senang memberi hadiah untuk orang-orang terkasih. "Aku akan memberikan apapun untuk orang-orang terdekat..." katanya, "Aku rasa nantinya pacarku mungkin akan cemburu mengetahui bahwa aku yang kuhargai, baik laki-laki maupun perempuan, akan kubelikan sepasang sepatu yang bagus."

5. Belum lama ini doi terbang ke China untuk bermain drama 'Far Away', ini drama keempat Cinanya. Meskipun doi berperan sebagai orang Korea, doi juga harus menghapal dialog pemain lainnya. Drama Cina pertama doi adalah 'Famous Princesses', yang mengikuti oleh cerita 'Qian Duo Duo's Marriage Story', 'Another Kind of Splendid Life' and 'Aesangsajajua'. "Hal ini jauh lebih menantang ketimbang aku berakting di Korea. Namun, aku cuma bisa beradu dengan lawan main sesama aktor senegara saja," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Park Hae Jin

0 komentar:

Post a Comment