Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 17, 2014

5 Kata-kata Bijak dari Drama Korea Terpopuler

Cerita drama Korea terkadang lucu, dramatis, bahkan membingungkan. Walau demikian, beberapa karakter pernah mengatakan kata-kata bijak yang cukup dalam sebagai filosofi kehidupan. Meski ada juga kata-kata cinta seperti "Aku mencintaimu" atau "Jangan tinggalkan aku.

Berikut ini merupakan kata-kata drama Korea terpopuler di mata kami. Kata-kata ini mengandung kebijaksanaan, yang membuat kami menyukainya :)

Simak saja langsung!

1. Pada episode kedua 'I Need Romance 3' ada kata-kata tentang pentingnya mengakui apa yang anda rasakan.

5 Kata-kata Bijak dari Drama Korea Terpopuler

Ketika Shin Joo Yeon (Kim So Yeon) berpura-pura bahwa pacarnya tidak menyakitinya. Lalu Sung Joon mengatakan padanya, "Akan lebih baik jika kau mengakui bahwa perasaanmu sakit, tanpa perlu kawatir apa yang orang lain pikirkan."

2. Pada episode minggu ini, Empress Ki mengutarakan untuk tidak takut menghadapi ibu hamil.

Saat karakter Sungnyang (Ha Jin Won) kawatir tidak bisa menjadi ibu yang baik, Lady Noh memberi nasihat. "Semua ibu merasa seperti itu. Tapi, ada yang lebih kuat dari menjadi seorang ibu. Langit telah memberikan wanita kekuatan kehendak sebagai pengganti tubuh yang kuat..."

Karakter Sungnyang memang digambarkan memiliki fisik yang kuat seperti halnya prajurit pria.

3. Dalam drama komedi romantis 'I Do I Do' juga ada kata-kata baik tentang pentingnya meminta bantuan.

Park Gun Hyung mengatakan kepada Kim Sun Ah mungkin perlu mengubah perspektif serta pendekatan dalam hidupnya. "Jika kau melihat ke depan, bukan berarti kau bisa langsung jalan. Untuk berjalan lurus, kau harus melihat ke samping dan ke belakang, juga memeriksa tanda-tanda lalu lintas. Kadang, kau harus meminta petunjuk dari orang lain."

4. Dalam 'School 2013', Jang Nara yang berperan sebagai guru konseling para murid mengungkapkan tentang memilih untuk tidak bunuh diri.

"Mungkin sekali dalam hidupmu, kau merasa mau mati," ucap Jang Nara, "Itu tidaklah salah. Tapi, hal terbesar adalah mengatasi keinginan untuk mati dan tetap hidup."

5. Di 'Missing You' karakter Jung Woo (Park Yoochun) berbicara kepada Yoon Eun Hye tentang menemukan kembali seseorang yang ingin ditemui.

"Ada lampu jalan di depan rumah Soo Yeon. Dari sana ke rumah membutuhkan 280 langkah. Bila kita sudah berjalan saling menjauh selama 14 tahun, berapa banyak langkah yang diperlukan supaya kita bertemu kembali? Pun bila dia tidak datang, dan bahkan aku menantinya, itu tak berarti dia meninggalkanku... Itu berarti dia sedang dalam perjalanan."

Apa kata-kata bijak drama Korea kalian? Yuk komen...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Kata-kata Bijak dari Drama Korea Terpopuler

0 komentar:

Post a Comment