Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 26, 2014

8 Aktor Korea yang Juga Tampil dalam Drama Musikal

Ada beberapa aktor Korea yang kurang puas, hanya dengan membintangi drama dan film. Karena itu, mereka memilih untuk tampil di drama musikal. Mungkin masuk akal jika mereka berawal dari dunia menyanyi. Tapi, beberapa di antaranya yang tak pernah punya latar belakang sebagai penyanyi juga ingin tampil di atas panggung.

Siapa saja mereka?

8 Aktor Korea yang Juga Tampil dalam Drama Musikal
Ji Chang Wook | Kdramastars

Ji Chang Wook | Aktor ini masih bermain di 'Empress Ki' sebagai kaisar. Doi memulai karir aktingnya dengan bermain dalam drama musikal, dan sepertinya masih menikmati. Pada 2013, selain mempersiapkan dirinya untuk peran utama di drama sejarah 50 episode, doi juga mengambil bagian dalam tiga drama musikal: 'The Days', 'Jack the Ripper' dan 'Brothers Were Braves'.

8 Aktor Korea yang Juga Tampil dalam Drama Musikal
Kang Han Neul | Kdramastars

Kang Ha Neul | Belum lama ini memainkan karakter Lee Hyo Shin di 'The Heirs' hingga episode 23. Namun, doi juga terlibat di 12 produksi drama musikal, termasuk 'Spring Awakening' dan 'Assassins'.

8 Aktor Korea yang Juga Tampil dalam Drama Musikal
Joo Won | Kdramastars

Joo Won | Aktor Korea satu ini memang dikenal sebagai aktor yang tidak bisa berhenti bekerja. Pada 2013, ia membintangi drama 'Level 7 Civil Servant' dan 'The Good Doctor'. Selain itu, doi juga bermain dalam film Korea 'Catch Me'. Setelahnya, doi mengambil jeda selama beberapa waktu dari syuting drama televisi untuk tampil di drama musikal adaptasi dari film 'Ghost'. Setidaknya, doi telah memainkan lima drama musikal lainnya dalam enam tahun terakhir, termasuk 'Altar Boyz' dan 'Grease'.

Jo Jung Suk | Jo Jung Suk, aktor yang memainkan 'You the Best Lee Soon Shin' dan film 'The Face Reader', telah memainkan 25 drama musikal sepanjang karirnya. Aktor berusia 33 tahun ini sudah muncul di 'Grease', 'The Island' dan 'Spring Awakening'. Debutnya dimulai dengan bermain di 'The Nutcracker'.

Lee Sun Kyun | Doski saat ini sedang membintangi 'Miss Korea' dan juga sempat tampil dalam 'Pasta' sebagai bos para koki. Doski melakukan debutnya dalam drama 'Rocky' dan kemudian muncul di 'Grease'. Dia terakhir terlihat di atas panggung dengan aktris Jeon Hye istrinya Jin dalam drama 'Love, Love, Love'.

Lee Ha Nui | Lee Ha Nui atau sering disebut Lee Honey, mengambil giliran dalam musikal 'Legally Blonde' sebelum tampil di drama komedi romantis 'Pasta', 'To the Beautiful You', dan bermain Sekretaris Kim Nam Gil dalam melodrama 'Shark'.

Park Gun Hyung | Aktor Korea satu ini memang akrab di ranah drama Korea, seperti di 'I Do I Do' dan 'Goddess of Fire: Jeonji'. Doi juga telah menikmati karir panjang dalam dunia teater musikal. Lima belas tahun silam, doi sempat memainkan drama musikal 'The Scarlet Pimpernel'.

Shin Sung Rok | Aktor yang memainkan karakter jahat dalam 'You Who Came from the Stars', punya karir panjang di dunia drama musikal. Dan drama musikal terbaru berjudul 'Monte Cristo'. Oiya, doi tak selalu bermain orang jahat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Aktor Korea yang Juga Tampil dalam Drama Musikal

0 komentar:

Post a Comment