Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 3, 2014

Abs Ha Ji Won di Film Korea 'The Huntresses' Bikin Iri Son Ga In

Pada 2 Januari lalu, di konferensi film terbaru Korea 'The Huntresses', Ga In bicara sedikit mengenai adegan tari perut. "Sebagai seorang penari, belajar koreografi sedikit lebih cepat buatku ketimbang yang lain. Aku benar-benar melakukan yang terbaik untuk belajar koreografi. Tapi, saat tiba waktunya untuk adegan, semua orang menari jenis gaya bebas dan melakukan hal mereka sendiri," katanya.

Di film Korea ini, Ga In memainkan karakter Gabi (bungsu dari tiga pemburu wanita). Dia seorang pendekar yang sembrono, yang akan langsung melompat tanpa berpikir lebih dulu sebelumnya.

Abs Ha Ji Won di Film Korea 'The Huntresses' Bikin Iri Son Ga In
Foto Ha Ji Won di poster 'The Huntresses'.

Lalu dia mengungkapkan tentang teman-temannya. "Kang Ye Won melampaui latihan koreografi dan melakukan tarian yang menyenangkan. Lalu, abs (otot perut) Ha Jin Won begitu mengesankan," tukas Ga In bercanda, "Aku selalu iri dan berhenti makan."

Sedikit sinopsis film Korea 'The Huntresses' adalah ini film yang mengisahkan tentang tiga pemburu bayaran terbaik pada masa Joseon: Jin Ok (Ha Ji Won), Hong Dan (Kang Ye Won), dan Gabi (Son Ga In). Ketiganya menangani kasus besar yang menentukan nasib Joseon. Jadwal rilis tanggal 29 Januari 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Abs Ha Ji Won di Film Korea 'The Huntresses' Bikin Iri Son Ga In

0 komentar:

Post a Comment