Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 22, 2014

Aktor dan Artis Korea yang Pandai Memerankan Karakter Serius dan Lucu dalam Film - Drama Korea

Banyak aktor dan artis Korea berperan dengan baik dalam drama dan film Korea. Namun, tak semuanya memiliki bakat yang sama untuk membuat penonton tertawa dan menangis.

Berikut mereka yang cukup menonjol, berdasarkan lansiran Kdramastars.

Aktor dan Artis Korea yang Pandai Memerankan Karakter Serius dan Lucu dalam Film - Drama Korea
Park Yoochun | Kdramastars.com

Park Yoochun JYJ merupakan semacam aktor yang bisa memainkan komedi romantis, seperti yang dilakukannya dalam drama 'Rooftop Prince' dan 'Sungkyunkwan Scandal'. Namun, doi juga bisa serius menangis di melodrama 'Missing You'.

Aktor dan Artis Korea yang Pandai Memerankan Karakter Serius dan Lucu dalam Film - Drama Korea
Yoo Eun Hye | Kdramastars.com

Yoon Eun Hye dikenal memiliki kemampuan untuk bolak-balik memerankan karakter lucu dan serius. Doi piawai memainkan karakter Zoe Lou. Dan doi juga seorang artis komik yang cukup efektif memainkan film komedi ringan, 'Coffee Prince', 'Lie to Me', dan 'My Fair Lady'.

Aktor dan Artis Korea yang Pandai Memerankan Karakter Serius dan Lucu dalam Film - Drama Korea
Kim So Yeon dan Sung Joon | Kdramastars.com

Kim So Yeon yang main sebagai Shin Do Yeon di 'I Need Romance 3' sudah pernah berakting komedi sebelumnya. Doi juga pernah memainkan di 'Legally Blonde' dan jaksa di 'Prosecutor Princess'. Tapi, doi juga perna main di 'Two Weeks' juga sebagai jaksa dan mata-mata Korea Utara yang kejam di 'Iris'. Mungkin kalian membayangkan doi sulit memainkan peran yang serius, nyata tidak.

Sung Joon juga pernah memainkan dua karakter serius dan lucu. Dalam peran sebelumnya di 'Gu Family Book' sebagai pengawal Suzy, doi terlalu pendiam dan kaku. Namun, ketika main di 'Shut Up Flower Boy Band' dan 'I Need Romance 3', doi bisa tampil lucu serta kurang ajar.

So Ji Sub juga pernah bermain komedi sebelum main di 'Sun Master'. Sebelum main komedi tersebut, doi sempat memainkan dua peran di 'Phantom' menjadi Kim Woo Hyun dan Park Gi Young. Walau berhati-hati dalam membangun karakter Joo Won Joong, doi sendiri kaget menemukan dirinya cukup lucu.

"Aku kawatir tentang seberapa baik aku akan melakukan komedi dan bagaimana orang lain melihat kinerjaku," tutur So Ji Sub, yang mengatakan salah seorang artis terbaik memerankan karakter lucu dan serius adalah Gong Hyo Jin yang mampu mengeluarkan sisi kelucuannya. So menyebut doski sebagai salah satu artis komedi terbaik yang pernah dikenalnya.

Walaupun terkenal dengan peran lucunya, Gong Hyo jin juga memerankan peran serius. Dia memainkan seorang wanita muda yang marah di film 'Family Ties'.

Jung Il Woo merupakan aktor muda yang juga cukup pandai memainkan karakter lucu dan serius. Dia cukup lucu saat memerankan karakter chaebool manja sebagai Cha Chi Soo di 'Flower Boy Ramen Shop'. Namun, cukup serius memainkan peran sebagai malaikat kematian di '49 Days' dan seorang pangeran tragis di 'The Moon Embracing the Sun'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aktor dan Artis Korea yang Pandai Memerankan Karakter Serius dan Lucu dalam Film - Drama Korea

0 komentar:

Post a Comment