Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 26, 2014

Apa Alasan Eunjung Menangis di Immortal Song 2

Dalam acara Immortal Song 2, Shin Dong Yup selaku pembawa acara menanyakan kepada Eunyung bagaimana doski mengirim pesan liburan Imlek untuk keluarganya.

Apa Alasan Eunjung Menangis di Immortal Song 2
Photo: SBS

"Sejak debutku, aku tidak pernah menghabiskan liburan dengan keluargaku," jawab Eunjung. Sesudah menjawab pertanyaan pembawa acara, Eunjung terharu dan ingin menangis. Sepertinya, doski sangat rindu kumpul bersama ayah dan ibunya.

Lebih lanjut Eunjung menambahkan, "Aku tinggal dengan Ibuku, tapi Ayahku tinggal di Kangreung, jadi aku tidak bisa melihatnya sepanjang waktu. Tapi dia selalu memantauku, jadi aku sangat berterima kasih kepadanya. Ayahku sangat senang aku tampil di Immortal Song. Kuharap dia lebih senang melihat panggung ini. Aku harap aku bisa menghabiskan waktu dengan ayahku selama Imlek ini."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Alasan Eunjung Menangis di Immortal Song 2

0 komentar:

Post a Comment