Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 30, 2014

Apa yang Dilakukan Artis Korea Selama Liburan Tahun Baru Imlek?

Di Korea, Imlek adalah salah satu liburan yang cukup meriah. Nah, apa yang dilakukan para artis Korea saat liburan Imlek tahun ini? Outlet media 'No Cut News' melansir kegiatan yang dilakukan pada idol sepanjang liburan Imlek, seperti dikutip AllKPop.

Pertama artis dari SM Entertainment akan tetirah yang layak sepanjang liburan. Para idol ini termasuk TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, F(X), dan EXO. Sebagian dari mereka ada yang pulang kampung ke rumah masing-masing. Sementara beberapa lainnya, ada yang masih bekerja, seperti YoonA yang masih sibuk syuting 'Prime Minister and I' dan Changmin yang baru saja syuting 'Mimi'.

Kedua, SISTAR akan mendapatkan istirahat yang cukup karena belum ada kegiatan yang akan dilakukan girlband Korea ini. Tapi, tidak untuk Dasom sebab doi sedang ada kesibukan sebagai artis utama 'Love Through Song'.

Apa yang Dilakukan Artis Korea Selama Liburan Tahun Baru Imlek?

Ketiga, meskipun Cube Entertainment akan sibuk di tahun baru ini, namun mereka memberi istirahat sejenak kepada para artisnya. Terutama, untuk 4minute yang akan menghelat fanmetting di Hongkong tanggal 8 Februari. BtoB juga akan berangkat ke Filipina untuk 'Dream KPOP Fantasy Concert' di Manila tanggl 2 Februari dan B2ST akan melakukan jadwal mereka di Jepang tanggal 30 Januari.

Keempat, JYP Entertainment tampaknya tidak akan memberi liburan kepada 2PM. Sebab, mereka memulai tur dunia mereka. Mulai dari Nagoya, Jepang, pada 27-28 Januari, mereka akan melangsungkan konser di 14 lokasi di lima kota hingga bulan Maret. Sedangkan CNBLUE, akan menuju Meksiko, Chili, dan Peru selepas menyelesaikan tur AS belum lama ini.

Bulan Januari juga banyak girlband Korea yang comeback dan mungkin hanya sedikit mengambil liburan. Seperti Girls Day yang akan pulang ke rumah untuk istirahat mulai 28 Januari sampai 1 Februari. Sementara itu, Dal Shabet akan beristirahat sejenak selepas merampungkan jadwal terakhir mereka, sebelum Imlek pada 30 Januari. Rainbow Blaxx juga akan liburan. Semua girlband harus menyelesaikan istirahat mereka dan kembali ke panggung untuk ‘Inkigayo’ pada 2 Februari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa yang Dilakukan Artis Korea Selama Liburan Tahun Baru Imlek?

0 komentar:

Post a Comment