Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 13, 2014

Artis Korea Ailee: Aku Sangat Suka Daging!

Gosip terbaru artis Korea ungkapkan soal Ailee yang begitu menyenangi daging merah, sampai titik kecanduan. Hal ini diungkapkannya dalam acara Hello yang ditayangkan KBS pada 13 Januari, yang menampilkan Ailee dan pemain drama musikal Joseph and the Amazing Technicolor Dreamcoat'.

Episode menggambarkan tentang seorang gadis berumur dua puluhan yang kawatir dengan teman sekerjanya yang menyanyikan lagu yang sama berulang-ulang setiap hari.

Artis Korea Ailee: Aku Sangat Suka Daging!

Pembawa acara tersebut menanyakan keduanya tentang kecanduan mereka terhadap sesuatu yang sudah sampai pada taraf mengganggu.

"Aku sangat suka daging. Ada suatu waktu saat aku begitu menyenangi rib steak. Aku makan itu setiap hari dengan staf lain. Aku mengeluarkan biaya sampai sekira jutaan won (ribuan USD) dalam tempo sebulan," tukas Ailee seperti dikutip ENewsWorld.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Artis Korea Ailee: Aku Sangat Suka Daging!

0 komentar:

Post a Comment