Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 30, 2014

Kegagalan Operasi Plastik Membuat Artis Korea Amy Operasi Wajah 5 Kali

Di dunia k-pop, soal operasi plastik menjadi topik yang menarik. Salah satunya adalah soal operasi plastik yang dilakoni artis Korea Amy yang sempat menjadi hot topik.

Beberapa tahun silam, Amy sempat terkena kasus pemakaian propofol tanpa resep. Pada 28 Januari kemarin, doski datang ke acara Good Day yang ditayangkan MBC. Di acara tersebut, Amy diminta menceritakan pengalamannya melakukan operasi plastik yang gagal dan penahanan akibat tuntutan jaksa.

Kegagalan Operasi Plastik Membuat Artis Korea Amy Operasi Wajah 5 Kali

"Aku mulai menderita penyakit kulit necrosis (matinya jaringan kulit) sebagai efek samping oplas. Aku menerima lima operasi sekurun waktu dua bulan. Namun hal ini tak pernah diungkapkan, hanya detail mengenai uang dan nilai. Sehingga, aku berang," kata Amy, "Orang-orang di sekitarku tak membicarakan hal tersebut, jadi kalau bukan aku yang mengungkapkannya siapa lagi?"

Kemudian, Amy menceritakan soal Jaksa Jeon yang menuntutnya dulu kini diketahui malah membantu Amy menuntut dokter yang mengoperasi Amy. Tapi, cara yang dilakukan sang jaksa rupanya melanggar hukum dengan menekan Choi, dokter bedah plastik Amy, memakai kekuasaannya. Sang jaksa menuntut ganti rugi serta menyuruh si dokter mengoperasi Amy kembali. Ancaman Jeon membuahkan hasil negatif dan positif.

Kegagalan Operasi Plastik Membuat Artis Korea Amy Operasi Wajah 5 Kali

Negatif bagi Jeon, sebab gara-gara itu doi ditahan pihak berwaji tanggal 16 Januari kemarin. Positif bagi Amy, sebab duitnya sebesar 15 juta won berhasil dikembalikan.

Jaksa Jeon melakukan semua ini karena doi merasa kasihan atas penderitaan akibat operasi plastik yang dijalani artis Korea ini. Meski begitu, publik masih bertanya-tanya mengapa Jeon nekat melakukannya demi Amy. Apa hubungan keduanya? Entahlah, belum ada jawaban pasti mengenai hal ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kegagalan Operasi Plastik Membuat Artis Korea Amy Operasi Wajah 5 Kali

0 komentar:

Post a Comment