Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 21, 2014

[Foto] Muka Kim Soo Hyun Sangat Kecil

Pada 17 Januari, aktor yang mulai tambah terkenal, Kim Soo Hyun memperlihatkan sisi feminimnya dengan menunjukkan senyum hangat nan lembut. Foto tersebut diunggah oleh Keyeast Entertainment ketika Kim Soo Hyun bersiap-siap melakukan syuting drama 'You Who Came from the Star'.

[Foto] Muka Kim Soo Hyun Sangat Kecil

Pada dua foto itu, Kim Soo Hyun melemparkan senyuman manis, seolah musim dingin bisa hangat karenanya. Setelah sekian lama hilang dari peredaran, Kim Soo Hyun memutuskan untuk comeback di drama ini. Sehinggan syuting menjadi hangat dengan energinya. Dalam cuaca yang begitu dingin, Kim Soo Hyun terus melakoni jadwal syuting yang padat serta terus-menerus selama seminggu.

Doi kadang memberi perhatian kepada awak kru, kemudian kadang-kadang beropini menunjukkan keaktifannya di lokasi syuting. Doi seolah-olah memberi kekuatan yang nyata untuk karakternya.

Para netizen yang melihat foto ini berkata, "Senyum alien yang berbeda dimensi dengan makhluk bumi! Kim Soo Hyun tampan.", "Di drama karismanya sangat terlihat namun di lokasi syuting ia tertawa sangat manis seperti ini.", "Kalau mengikuti karakter Do Min Jun, entah kenapa ini tiba-tiba. Sepertinya ia merupakan aktor yang pas dengan julukan wajah dari langit."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Foto] Muka Kim Soo Hyun Sangat Kecil

0 komentar:

Post a Comment