Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 28, 2014

Grup 8 Angkat Nodame Cantabile Jadi Drama Korea

Perusahaan Grup 8, yang telah memproduksi drama-drama seperti 'Boys Over Flowers', 'Princess Hours', dan 'Playful Kiss', telah berencana mengangkat Nodame Cantabile ke dalam bentuk Korean drama. Nodame Cantabile ditulis dan dipublikasikan oleh Tomoko Hiroshi dalam versi manga selama 2001-2009. Manga ini dibuat menjadi film drama Jepang untuk kali pertamanya pada 2006. Kemudian, sekuel film ini dirilis pada 2009 dan 2010 dengan karakter aslinya. Serial televisi ini kemudian laris manis di Taiwan serta Korea.

Grup 8 Angkat Nodame Cantabile Jadi Drama Korea
Kdramastars.com

Nodame Cantabile mengisahkan Shinici Chiaki, seorang musisi amatir yang perfeksionis, berbakat, serta sombong, yang punya bercita-cita menjadi konduktor musik. Namun, fobia yang dideritanya membuatnya sulit untuk mencapai cita-citanya itu. Shinici bertemu Megumi Noda, seorang pianis eksentrik. Mereka pun jatuh cinta. Megumi lalu membantu Shinici untuk mengatasi fobianya dan belajar untuk melihat kekurangannya dengan cara yang lain. Titik yang dikisahkan adalah perjalanan keduanya untuk mengejar cita-citanya, dari Jepang sampai Eropa -tempat mereka tinggal dan bekerja pada akhirnya.

Grup 8 belum mengonfirmasi akan menjadikan Nodame Cantabile menjadi berapa seri. Rencananya, serial ini akan mengudara tahun ini. Apa kalian pernah membaca serial ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Grup 8 Angkat Nodame Cantabile Jadi Drama Korea

0 komentar:

Post a Comment