Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 30, 2014

Artis Korea JaekYung Rainbow Blaxx Alami Masalah Mata

Kabar mengejutkan dari KBS 2TV 'Vitamin' ini meliput masalah kesehatan mata yang diakibatkan sering menonton TV, ponsel dan komputer.

Salah satu peserta yang memeriksakan matanya yaitu Jaejyung Rainbow Blaxx. Ternyata yang dialami oleh Jaekyung adalah mata kering yang serius dan menunjukkan ancaman terhadap keshatan matanya akibat sering memakai lensa.

Artis Korea JaekYung Rainbow Blaxx Alami Masalah Mata

Jaekyung mengatakan, "Penglihatanku tidak pernah baik jadi aku biasanya selalu memakai kacamata, tapi aku tidak punya pilihan selain untuk memakai lensa ketika aku sedang melakukan promosi. selama aku harus memakai lensa, aku sering memakai lensa lingkaran karena aku ingin terlihat cantik. Namun, jika aku memakai lensa dan akhirnya syuting sepanjang malam, mataku terasa kering dan kaku sehingga aku kemudian mulai merasa sakit juga."

Dokter mata Kim Tae Jin, yang berpartisipasi dalam acara tersebut, juga mengatakan, "Karena Jaekyung sering memakia lensa lingkaran lunak untuk jangka waktu yang lama, ada gejala serius mata kering. mulai sekarang, dia perlu meminimalkan jumlah waktunya memakai lensa dan memakai soft lens yang memiliki tingkat penyerapan oksigen yang tinggi."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Artis Korea JaekYung Rainbow Blaxx Alami Masalah Mata

0 komentar:

Post a Comment