Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 22, 2014

Jang Geun Suk: "Pretty Man akan menjadi Drama Komedi Romantis Terakhirku"

Setelah diungkapkan alasan mengapa drama 'Pretty Man' jeblok di pasaran (baca: "Jang Geun Suk Ungkap Kenapa Drama 'Pretty Man' Gagal"), Jang Geun Suk kini mengungkapnya tentang perasaannya selama proses produksi drama ini.

"Aku merasa drama berjalan sebagaimana mestinya terlepas dari bagaimana posisinya di dalam peringkat. Bila aku ditawari proyek, aku tetap akan menerimanya. Aku tak menyesal bermain dalam 'Pretty Man' sebab ceritanya bagus," tutur Jang Geun Suk tanggal 20 Januari 2014 yang dikutip Kdramastars.

Jang Geun Suk: "Pretty Man akan menjadi Drama Romantis Komedi Terakhirku"
Foto Jang Geun Suk | AllKPop.com.

"Aku rasa 'Pretty Man' akan menjadi drama komedi romantis sementara waktu. Aku sudah memberikan semua yang kubisa untuk memainkan karakter yang manis dan polos. Tapi, ini sesuatu yang hanya bisa lakukan saat anda muda. Aku telah memberikan semuanya dan menuangkan setiap usaha pada drama ini."

Selain itu, doi juga bicara tentang masa lalunya di akun jejaring sosialnya. "Aku merasa diriku lucu sekarang, bahwa aku membacanya lagi. Aku pikir aku menulis sesuatu yang kelihatan matang dan jantan. Sementara aku jujur dan serius waktu aku menulis posting, mereka sekarang terlihat lucu."

Saat ini, Jang Geun Suk memutuskan break sementara dari dunia akting.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jang Geun Suk: "Pretty Man akan menjadi Drama Komedi Romantis Terakhirku"

0 komentar:

Post a Comment