Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 21, 2014

Jang Geun Suk Selalu Rekomendasikan Park Shin Hye untuk Jadi Pasangannya

Pada 20 Januari kemarin, Jang Geun Suk tanyai oleh wartawan di Gangnam-gu terkait jaringannya di dunia selebriti. "Kim Jae Joong, Ji Sung, Kim Hee Chul, Yong Jun Hyung, Lee Hong Gi, dan Mithra Jin. Sedangkan, untuk wanitanya, aku dekat dengan YoonA serta Park Shin Hye. Sebab, kita pernah bekerja sama," ungkap Jang Geun Suk, sebagaimana dilansir MWave

Jang Geun Suk Selalu Rekomendasikan Park Shin Hye untuk Jadi Pasangannya

Lebih lanjut Geun Suk mengatakan, "Kemarin, aku berbicara dengan Park Shin Hye di telepon. Aku akan bertemu dengannya besok untuk iklan Cina. Aku sudah bekerja sama dengannya di tiga iklan. Aku selalu merekomendasikan sebagai pasanganku. Kami berhubungan baik dan aku betul-betul berharap yang terbaik untuknya sebagai hubae."

Yap, seperti diketahui, mereka menjadi dekat setelah bermain bersama di drama Korea 'You're Beautiful' yang rilis tahun 2009-an.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jang Geun Suk Selalu Rekomendasikan Park Shin Hye untuk Jadi Pasangannya

0 komentar:

Post a Comment