Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 21, 2014

Kim Ji Woon Main di Drama Korea Terbaru 'Gap Dong'

Pada 20 Januari 2014, seorang kru Lion Media diwawancarai Sportseoul.com melalui telepon. "Kim Ji Won telah menerima naskah drama 'Gap Dong' dan telah mempelajarinya secara positif. ... Kami segera memutuskan apakah akan ikut atau tidak dalam drama ini."

'Gap Dong' akan ditayangkan tv kabel tvN, dimana Kim Ji Won mempunyai satu bukti tentang motif dari pembunuhan berantai. Serial bergenre thriller ini berlatar belakang di Il Tan, dimana seorang detektif mengikuti jejak pembunuh berantai Gap Dong. Yoon Sang Hyun didapuk sebagai peran detektif, Sung Dong Il akan memerankan karakter Gap Dong, sedangkan Kim min Jung akan memainkan karakter utama wanita.

Kim Ji Woon Main di Drama Korea Terbaru 'Gap Dong'

Kim Ji Won digadang-gadang sebagai penulis Webtoon bernama Mi Ji Woon di 'Gap Dong' berumur 17 tahun dengan nama beken Matilda. Mi Ji Woon menulis bagian "The Road of Animals" dan menjadi tawanan dari seorang pembunuh berantai Gap Dong, ketika dirinya menarik webtoon yang bakal jadi kunci pembunuhan.

Film drama 'Gap Dong' merupakan sebuah kolaborasi antara penulis Kwon Eum Mi ('Royal Family') dan produser Jo Soo Won yang mengarahkan 'I Hear Your Voice'. Rencana serial ini tayang setelah 'I Need Romance 3' selesai ditayangkan bulan Maret.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Ji Woon Main di Drama Korea Terbaru 'Gap Dong'

0 komentar:

Post a Comment