Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 30, 2014

[Foto] Kim Soo Hyun Jadi Kemeramen 'Man from the Stars'

Aktor mungkin terbiasa berada di depan kamera untuk memainkan sebuah karakter. Namun, bagaimana jadinya bila aktor berada di balik kamera? Seperti yang dilakukan Kim Soo Hyun saat jeda syuting 'Man from the Stars'.

[Foto] Kim Soo Hyun Jadi Kemeramen 'Man from the Stars'

Di tengah-tengah waktu rehat syuting drama populer yang sangat padat, Kim Soo Hyun mencoba-cobai peralatan para staf. Nah, foto-foto dibalik layar yang dirilis SBS menunjukkan ketertarikan Kim Soo Hyun terhadap sinematografi.

[Foto] Kim Soo Hyun Jadi Kemeramen 'Man from the Stars'

Ketika camera director Lee Gil Bok mengizinkan memegang kamera-kamera besar itu, cowok ganteng ini segera bergaya seolah seorang kameramen handal dan menghibur para staf lainnya. Tak tanggung-tanggung, doi juga naik crane untuk mengambil gambar dari atas kepala para staf.

"Kami bilang padanya coba saja syuting sesuatu, doi pun langsung melakukannya tanpa berpikir kembali, membuat staf jadi terhibur karena perilakunya. Hubungan Kim Soo Hyun dan para staf sangat dekat sampai doi sering membuatkan mereka nama panggilan," tutur sang camera director.

Yeah, gara-gara aksinya ini Kim Soo Hyun terkenal di antara para staf sebagai mood maker di set. Inilah salah satu trik Kim Soo Hyun untuk bersenang-senang di lokasi syuting

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Foto] Kim Soo Hyun Jadi Kemeramen 'Man from the Stars'

0 komentar:

Post a Comment