Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 15, 2014

Kim Soo Hyun Makin Beken di Cina

Sejak drama 'You Who Came from the Stars' dirilis, nama aktor Korea Kim Soo Hyun makin berkibar. Terlebih di negara tirai putih.

KeyEast Entertainment menilai jika Kim Soo Hyun ada di urutan pertama di Baidu tertanggal 14 Januari. Kemudian, diikuti aktor Korea yang juga tak kalah populer yaitu Lee Min Ho dan aktor Taiwan papan atas Jimmy Lin.

Kim Soo Hyun makin beken di Cina

Mengutip MWave, serial 'You Who Came from the Stars' ada posisi puncak chart drama Korea Baidu. Dramanya juga telah sukses di PPTV, 'You Who Came From the Stars' menghasilkan lebih dari 7,5 juta hits.

Saat ini, Kim Soo Hyun memiliki jumlah fans di situs Cina dan follower di Weibo sebanyaj 920 ribu. Kemungkinannya jumlah itu akan terus bertambah seiring penampilan Kim Soo Hyun yang unyu-unyu.

Wakil dari agensi Kim Soo Hyun mengatakan, "Kim Soo Hyun menerima lebih banyak perhatian dari pers Cina dan perusahaan komersial ketimbang ketika dirinya membintangi 'The Sun and the Moon'. Surat kabar besar Cina dan media siaran, banyak yang meminta untuk melakukan interviu dengan Kim Soo Hyun. Kami sedang dalam proses penjadwalan tur Asia selepas proses produksi drama selesai."

Baca sinopsis drama Korea 'You Who Came from the Stars'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Soo Hyun Makin Beken di Cina

0 komentar:

Post a Comment