Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 15, 2014

Kim Woo Bin Cerita Bagaimana Dia Mendapatkan Peran sebagai Choi Young Do

Berita artis Korea kabarkan tentang aktor Korea Kim Woo Bin yang belum lama ini mengungkapkan fakta kenapa dirinya bisa memainkan karakter Choi Young Do di drama Korea 'The Heirs'. Pengungkapan ini dilakukan saat dirinya diinterviu oleh Aju News.

Kim Woo Bin Cerita Bagaimana Dia Mendapatkan Peran sebagai Choi Young Do

"Aku sudah melakukan banyak peran siswa dulunya. 'The Heirs' merupakan drama yang kisahnya dipusatkan pada siswa. Aku mendengar, dari Lee Min Ho, bahwa cerita ini berbeda. Lalu, Kim Eun Sook selaku penulis naskah drama itu mengatakan padaku jika dirinya mendadak ingat padaku sekembalinya dia dari liburan di Turki. Saat liburan itu, dia berpikir, 'Aku berharap Kim Woo Bin akan memainkan bagian sebagai Choi Young Do,'" kata Kim Woo Bin yang dikutip AllKPop.

"Sesudah menyelesaikan syuting adegan terakhir, aku pergi makan dengan Kim Eun Sook. Sudah lama, semenjak kami bertemu satu sama lain. Dia memujiku dengan mengatakan aku melakukannya dengan baik. Aku mengatakan padanya untuk menegurku, jika aku melakukan sesuatu yang salah. Tapi dia memujiku, jadi aku berterima kasih," pungkas Kim Woo Bin.

Lalu, kalian ingin melihat dia memainkan karakter apa?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Cerita Bagaimana Dia Mendapatkan Peran sebagai Choi Young Do

0 komentar:

Post a Comment