Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 7, 2014

Kim Woo Bin Dengarkan Tangga Lagu Korea Juga Loh...

Berita terkini dari dunia KPop sebutkan bila Kim Woo Bin, yang kini menjadi MC acara musik M Countdown, bicarakan lagu yang didengarnya dan artis Korea yang disukainya. Ini terjadi saat Woo Bin tampil sebagai bintang tamu di MBC FM4U's 2o'clock Date bersama DJ Park Kyung Rim.

"Biasanya, aku menyukai lagu instrumental, yang terdiri dari melodi tanpa lirik," tutur Kim Woo Bin saat ditanya jenis musik yang disukainya. Tapi... itu berubah waktu dia menjadi MC M Countdown. "Aku mulai mendengarkan lebih banyak KPop setelah didapu nge-MC. Sekarang, aku bisa mendengarkan daftar tangga lagu Korea terbaru," sepengakuan Woo Bin.

Kim Woo Bin Dengarkan Tangga Lagu Korea Juga Loh...

Di samping bertanya tentang musik, DJ Park Kyung Rim juga menyebutkan fakta bila Kim Woo Bin merupakan fans dari G-Dragon "Big Bang". Dia bertanya, "Aku melihat kau ngobrol sama G-Dragon lewat telepon. Kudengar kau nge-fans dia, benarkah?"


"Aku fans beratnya. G-Dragon dekat dengan orang-orang yang kukenal. Tapi, dia orang sibuk, sehingga aku belum bisa punya kesempatan untuk menemuinya. Kami memang sepakat bertemu secara privat. Hanya saja, kami belum menentukan waktunya," jelas Woo Bin, seperti dilansir MWave.

Park Kyung Rim menyahut, "Hal ini memang bukan pertemuan pria dan wanita. Tapi, aku senang mendengarnya. Kuharap pertemuan itu berlangsung secepatnya."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Dengarkan Tangga Lagu Korea Juga Loh...

0 komentar:

Post a Comment