Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

January 27, 2014

Kim Woo Bin Resmikan Fansclubnya, Woori Bin

Berita terkini artis Korea kabarkan tentang Kim Woo Bin yang menghelat acara peresmian fansclubnya, Woori Bin. Dalam acara tersebut, Woo Bin menghabiskan waktu selama dua jam bersama 3 ribu penggemar untuk melakukan berbagai kegiatan. Antara lain: mengukur berbagai bagian tubuhnya untuk membuat profil khusus dan tanya-jawab.

"Ada banyak hal, yang cuma bisa dilakukan saat remaja. Sebagai siswa, kalian bisa mempelajari banyak hal, yang mana akan bermanfaat saat kalian ada di masyarakat kelak. Aku hanya berharap, kalian takkan menyesal masa muda kalian setelah dewasa nanti," demikian doi berpesan kepada para penggemarnya, sebagaimana dilansir dari laman MWave.

Kim Woo Bin Resmikan Fansclubnya, Woori Bin
Woo Bin | MWave

Lebih lanjut, saat ditanyai tipe ideal untuk jadi adiknya, Woo Bin justru memilih Lee Jong Hyun dari CNBLUE. Bukan G-Dragon, Park Hyun Sik, atau bahkan Lee Min Ho sekalipun. Apa alasannya? "Jong Hyun adalah dongsaeng yang selalu ingin kuhubungi. Karena, doi adalah dongseng yang baik, yang ingin kujagai. Kupikir doi sanggup melindungi adikku, sebab doi banyak berolahraga," kata Kim Woo Bin.

Dan, sewaktu, fansnya memberikan hadiah spesial, termasuk kartun, menyanyi, serta pesan video, doi tak kuasa menahan air matanya. "Hatiku bersyukur dengan penggemar yang tumbuh bersamaku," katanya, "Aku bisa berdiri di sini melakukan banyak hal. Terima kasih untuk semua penggemar. Aku menyadari betapa bodoh untuk tidak mengungkapkan penghargaanku terhadap penggemar. Aku akan mengucapkan terima kasih lebih banyak di masa depan dan takkan membuat kalian kecewa. Aku akan bekerja keras untuk membayar kembali cinta tak terbatas yang kalian berikan kepadaku."

Berita terkait, saat ini Woo Bin sedang memilih proyek berikut yang hendak dikerjakannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kim Woo Bin Resmikan Fansclubnya, Woori Bin

0 komentar:

Post a Comment